Senin, 06 Juni 2016

Zenfone 3 Deluxe Spesifikasi Lengkap

vendor yang sudah cukup terkenal di indonesia ini baru" ini mengeluarkan video singkat dari produk terbarunya dari seri Zenfone. Memang Zenfone ini adalah produk yang cukup laris di indonesia. Produk terbaru ini hadir dengan 3 varian yaitu Asus Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Max.

Kali ini kita akan membahas Zenfone 3 Deluxe. Zenfone 3 Deluxe ini menawarkan banyak teknologi dan fitur-fitur baru yang akan anda temui dallam devicenya. Dan Zenfone 3 Deluxe ini pastinya menjanjikan performa yang lebih baik dari seri-seri sebelumnya.

Pada ajang Asus komputex di Taipe, Taiwan Asus resmi merilis seri terbaru yaitu Zenfone 3, Deluxe, dan MAX. Zenfone 3 Deluxe ini memiliki spesifikasi yang paling tinggi dari kedua seri lainya, Dengan RAM hingga 6GB dan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang tak perlu diragukan lagi keganasan dari si Deluxe ini.

Tidak hanya spesifikasinya saja yang memukau namun desain dari si Deluxe ini juga memiliki desain yang premium. Dengan desain full metal yang memiliki tingkat presisi sangat tinggi. Tidak heran jika si Deluxe ini dibandrol dengan harga yang relativ mahal.

namun untuk solusi dari harga tersebut Asus memberikan solusi dengan mengeliarkan si Deluxe ini dengan 2 type yaitu 4GB RAM dan 6GB RAM. tersedia pula varian internal 64/128/dan 256GB. WOW melihat angkanya saja sudah merinding ya.

Untuk OS nya si Deluxe ini berjalan di Android Marshmallow 6.0.1 terbaru. Dengan baterai 3000mAh yang mendukung fast charging dengan kecepatan 60% dalam 39menit saja. Untuk Layar si Deluxe ini masih menggunakan Full HD 1080-1920pixel yang kerapatanya hingga 386ppi dengan teknologi Super Amoled Display juga Corning Gorilla Glass.

Dengan Kamera beresolusi tinggi 23MP dan Autofocus yang hanya 0.3detik Teknologi tersebut menggabungkan laser autofocus, phase detection autufocus, dan continuous autofocus, sehingga mampu mempercepat pengambilan antofocus ketika mengambil foto ataupun merekam video. Selain itu, lensanya juga dilindungi lapisan kristal safir dan memiliki aperture berukuran F/2.0.

Bisa dipastikan Asus sekarang mulai mengupgrade produknya menjadi produk kelas atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar