Kamis, 26 Mei 2016

Dual Kamera Handal Dari ZTE Grand X Max 2


Smartphone keluaran baru dari ZTE ini didukung dengan dual kamera yang bisa dibilang cukup handal dibagian belakang beresolusi 13MP dan 2MP dengan Autofocus dan LED Flash. Sistem kerja ZTE Grand X Max 2 ini mampu menghasilkan gambar yang bisa dibilang istimewa. Sedangkan untuk Selfie, ZTE ini hadir dengan kamera depan beresolusi 5MP.

Tampil dengan desain yang elegan dan menawan dimana pada bodi belakang terdapat dua bulatan kamera belakang. Grand X Max 2 memiliki dimensi 164.1x83.8 mm dan memiliki ketebalan 8,9mm dan memiliki bobot mencapai 179gram.


Menggunakan layar 6.0 inci berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. ZTE Grand X Max 2 ini mendukung multitouch yang cukup responsif terhadap sentuhan juga dukungan resolusi Full HD 1080x1920 pixels dengan kerapatan hingga 367 ppi. kualitas ZTE Grand X Max 2 begitu jernih dan juga telah dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass dalam layar lengkung 2.5D Arc Glass.


ZTE Grand X Max 2 ditenagai oleh Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.5Ghz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 besutan Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 yang tangguh dan sangat responsif. Multitasking juga akan berjalan lancar dengan adanya RAM berkapasitas 2GB. Dan untuk Grafis menggunakan GPU Adreno 405 dengan tampilan menawan.

Hi-Fi Sound menjadi andalan dalam seri ini. Speakernya berteknologi stereo dengan dua speaker dibawah bodinya. Selain itu ZTE Grand X Max 2 juga telah mendukung teknologi VoLTE (Voice Over LTE) sehingga suara yang dihasilkan kala beraktivitas telepon atau panggilan video terdengar begitu jernih.

Baca Juga : Zenfone Max baru Rilis, Sudah ada Versi Baru Lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar