Kamis, 26 Mei 2016

Zenfone Max baru Rilis, Sudah ada Versi Baru Lagi?

New Generation Of Zenfone Max

Memang belum lama ini ASUS telah merilis produk baru nya di Indonesia, sungguh mencengangkan memang jika saat ini versi terbaru dari si MAX ini sudah muncul, mungkin produsen ASUS ingin menyaingi beberapa MERK terkemuka yang update versinya juga dibilang cepat.

Nah si MAX (Zenfone MAX) ini kabarnya pada sektor dapurpacu nya lebih gahar dari seri terdahulunya, rencananya pada seri terbaru ini Zenfone MAX terdapat dua versi yang mengusung 2 dan 3gb RAM
sedangkan untuk dapurpacu alias Prosessor akan menggunakan Octa-core Snapdragon 615.

Seperti Namanya "Zenfone MAX" tetap menggunakan kapasitas bateray sebesar 5.000mAh, yang menurut informasi bisa tahan sampai 3hari normal dan 38hari dengan mode stanby, waaaah bener" menggiurkan bukan?


Tapi dalam seri terbarunya ini anehnya resolusi layarnya malah turun menjadi HD 720p yang pada seri terdahulu menggunakan 1080p.

untuk saat ini si MAX New ini masih dipasarkan di tanah India, mesih belum ada pengumuman resmi kapan produk ini akan dipasarkan di Indonesia.

Dan untuk harga yang perlu anda keluarkan guna mendapatkan si MAX New ini kira" 2jt untuk versi 2GB RAM dan 2,6jt untuk versi 3gb RAM.

Adapaun kelebihan dari seri terbaru ini :

  • Prosessor yang lebih tangguh yaitu Octa-core Snapdragon 615
  • Tersedianya 2 versi 2GB/3GB RAM
Dan meskipun resolusi layar turun menjadi 720p namun penambahan HD saya rasa cukup untuk menggantikan versi terdahulu 1080p yang tanpa HD


Nah Bagaimana?
Anda berminat untuk mendapatkan seri terbaru besutan ASUS ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar